Blah



Hello, pleased to have you here!
I'm Vania Stephanie Hosen, currently twenty-three. I suck at self-introduction, and even worse on self-explaining. See? Now you get what I mean. And oh, I speak fluent sarcasm.


Elsewhere
+ follow
emailfacebooktwitterinstagram
linked.inask.fmsoundcloud



Folks
Gina EkajatiChrisya Sabaru
Shella TanekeMichella Aurelia
Stefanie AdeliaKezia Debora
Yosea KurniantoMochamad Aldis
Hafid PradiptaAndita Purnama
Berliana OktovianiPratiwi Hamdhana
Winda YunnalM. Firmansyah Kasim



Timetravel


fictionwanderlustbirthday



Muse
• The Change Blog •
• Girl Meets Life •
• A Beautiful Mess •
• Escaping the Mainstream •
• Disrupting the Rabblement •
• Damien Rice •



disclaimer
Best viewed in Google Chrome.
© 2015 vaniahosen.blogspot.com. Layout made by tkh.
the real babble.
Wednesday, July 20, 2011 | 10:24 PM | 0 comments (+)

mau tulis apa? blah blah pun tidak terpikirkan.
kalo dipikir2, apa gunanya saya punya blog? dan tumblr? dan formspring? ==;
baiklah, mari bercerita tentang beberapa kejadian.

mom and dad will support me to study abroad, KALAU saya cukup beruntung menerima beasiswa, dan dengan catatan saya HARUS kembali ke INDONESIA setelah menyelesaikan studi saya di luar negeri itu. HAHAHAHA tidak seharusnya saya berpikir terlalu jauh dulu. paper merger n acquisition saya saja masih berantakan, sudah nekat membicarakan sekolah lebih tinggi, apalagi menerima beasiswa, di luar negeri. BAIKLAH.

masa depan saya sebenarnya mau apa? mahasiswa perbankan dan keuangan yg malang ini mau jadi apa? kerja apa? saya yakin, saya tidak bodoh walaupun tidak pintar2 amat sih, cuma pasti sedikit di atas rata2 kok. tapi masih tidak tahu mau kerja apa. interest saya sebenarnya apa? cita2 saya yang dulu, menjadi seorang psikolog dan ilmuwan, juga kelihatannya hanya impian gadis kecil yang labil semata. tolong bantu saya menentukan masa depan saya. tidak papa walaupun saya tidak suka. saya tipe anak yg mudah beradaptasi kok. toh dulu saya sama sekali tidak kepikiran akan berkuliah di perbankan dan keuangan seperti sekarang, dan saya nyatanya baik2 saja kan. oleh sebab itu, bantu saya menemukan masa depan saya. setidaknya saya sudah tidak akan terombang-ambing seperti ini.

jodoh. sebelum saya mulai membahas ini, saya hanya ingin menekankan bahwa saya tidak sebegitu desperatenya pengen punya cowok dan cukup bahagia dengan status saya yang sendiri saat ini. hanya saja, saya sedikit bertanya2 kapan ya kira2 waktunya. begini ya, kasus saya sedikit lain. jika wanita2 lain di luar sana, termasuk teman2 terdekat saya, kegandrungan dengan pria2 mereka atau dengan gebetan2 mereka, saya tidak seperti itu. saya lebih memikirkan tugas saya, paper saya, nilai saya, masa depan saya, dan yah menulis tidak jelas seperti saat ini dan mempublikasikannya di blog pribadi saya. aneh kah? marilah kita menamakannya UNIK. jangan berpikiran aneh, saya masih normal, masih suka dengan lelaki, masih layaknya wanita lain, punya gebetan. tapi keinginan saya untuk berhubungan serius tidak seserius keinginan saya untuk mempunyai nilai sempurna. baiklah, semakin saya menulis saya mungkin terdengar semakin aneh. mari menutup paragraf rancu ini dengan satu konklusi: semua akan ada waktunya.

akhir kata, doakan saya untuk mendapatkan nilai sempurna semester ini. hanya dengan demikian, orang tua saya akan menghemat membayar biaya kuliah sebesar 15 juta. lumayan bukan?
sekian.

Labels: , ,






< O L D E R P O S T S     |     H O M E     |    N E W E R P O S T S >